Jojo Keong Racun Jadi Cover Majalah HAI, Bikin Sinta Iri Banget

Diposting oleh Unknown on Kamis, 29 Juli 2010



Jojo Jadi Cover Majalah HaiSinta dan Jojo tiba-tiba dikenal banyak orang. Istilahnya jadi artis express dalam waktu semalam. Padahal, mereka cuma iseng memasukkan video lip sync Keong Racun di YouTube. Mereka pengen eksis tapi overexpected.
Karena heboh video unik Keong Racun, Jojo dan Sinta sempat down. Karena takut videonya entar disalah gunakan seperti kasus Ariel kemarin. Gadis yang mengambil jurusan Hubungan Internasional di salah satu kampus swasta di Bandung ini nggak mau dibilang cari sensasi!?
Bahkan, Waktu Jojo, Sinta dan teman-teman sedang makan di pusat perbelanjaan, tiba-tiba aja ada pengunjung perempuan yang bilang, “Kamu Sinta-Jojo Keong Racun, kan? Saya ngefans banget sama kalian!”
Wah….mendadak artis nih… :04:
Suatu hari salah satu kru majalah Hai sedang berada di Bandung dan ada ide untuk bertemu dengan Jojo ‘Keong Racun’ sambil silaturahmi. Rupanya hari itu Jojo ada janji bertemu dengan Sinta. Team Hai pun segera mengatur janji bertemu dengan mereka berdua sekaligus!
Sebuah restoran cepat saji di kawasan Cimahi jadi titik temu. Obrolan bersama dua cewek yang bikin heboh di dunia maya itu pun berlangsung hangat.
Tapi kok Sinta ga ada di sampul majalah hai ya?
Soalnya waktu pemotretan, Sinta kebetulan tidak bisa ikut.
“Sumpah ih, iri banget ngeliat wajah Jojo terpampang jadi cover majalah Hai. Padahal kan saya juga mau jadi cover-nya Hai. Ujar Sinta ngebet pengen ikutan jadi sampul majalah Hai.
Nah ketika majalah HI nya sudah keluar, dan dipamerin ke Sinta, respon yang muncul dari keduanya pun bisa gampang di tebak : Jojo terlihat sumringah, Sinta sebal bukan main! :04:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar