Briptu Eka Frestya | Profil Koleksi Foto Polwan Cantik Metro TV

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 30 April 2011

Briptu Eka Frestya. Lama juga nih Juraquile Blog tidak muncul ke permukaan setelah terakhir kali update tentang Download Gratis Game Zuma Deluxe 2.1 Full Version beberapa minggu yang lalu, hehe. Capcus nih ke sosok perempuan anggota Polisi berpangkat Brigadir Satu, yaitu Eka Frestya. Tentu sangat berbeda dengan sosok fenomenal artis youtube dadakan, Briptu Norman Kamaru (Baca: Video Polisi Gorontalo Briptu Norman Menggila).

Tapi bedanya sosok wanita berparas cukup cantik ini Polwan Briptu Eka Frestya, tidak berjoget-joget kayak Briptu Norman. Tetapi menjadi salah satu duta Kepolisian RI dalam tugasnya menjalin kedekatan korps dengan masyarakat. Ia dan sejumlah rekannya juga kerap kali tampil di media televisi untuk bertugas menyampaikan informasi lalu lintas. Dan Briptu Eka Frestya ini kerap tampil di Metro TV untuk menyampaikan informasi lalu lintas.

Profil Biodata Briptu Eka Frestya :

Nama : Eka Frestya
Lahir : 15 Juli
Karier : Dilantik menjadi Polwan pada 2006 dan kini bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya

Koleksi Foto-foto Terbaru Polwan Cantik di Metro TV Briptu Eka Frestya :





Yihaaa, itulah tadi sobat Juraquile tentang beberapa kumpulan foto cantik Polwan berpangkat Briptu Eka Frestya. Dan tentunya profil singkat Briptu eka Frestya. Semoga Terhibur :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar