Yamaha Lexam - Spesifikasi, Fitur dan Harga Yamaha Lexam

Diposting oleh Unknown on Jumat, 11 Maret 2011

Yamaha Lexam - Spesifikasi, Fitur dan Harga Yamaha Lexam ~ Setelah kembali muncul dengan membawakan Contoh Naskah Pidato Bahasa Jawa. Kali ini Juraquile Blog hadir dengan mereview atau mengshare Spesifikasi, Fitur dan Harga sebuah kendaraan/motor. Jatah kali ini adalah Yamaha Lexam - Spesifikasi, Fitur dan Harga Yamaha Lexam.

Yamaha Lexam Sebagai model baru yang akan diluncurkan di tahun 2011. Motor ini memasang unit CVT baru Yamaha-exclusive compact CVT (continuously variable transmission) , Y.C.A.T. (Yamaha Compact Automatic Transmission), rencana dirilis pada bulan Oktober tahun ini. model dilengkapi YCAT pertama memungkinkan perjalanan yang mulus, meningkatkan kenyamanan, dan desain body sporty dan dinamis.

Yamaha Lexam memiliki Model moped style (17-inch roda depan/belakang), Namun panjang unit CVT skuter konvensional dirancang untuk masalah ketika menerapkannya untuk moped, sehingga kebutuhan untuk desain CVT jauh lebih kompak, Yamaha Motor menjawab kebutuhan ini dengan mengembangkan YCAT sebagai teknologi inti yang menampilkan elastisitas tinggi, drive belt tahan panas dengan mengoptimalkan (katrol) desain dan belt dioptimalkan dengan ruang pendingin berfungsi untuk membuat unit cukup kompak untuk model baru yang mempertahankan tampilan dan nuansa.

Fitur Utama:


Karet bantalan pijakan kaki


Garis body dinaikan
  • Posisi respon dan keandalan dari kekuatan unit yang pasangan baru dirancang mesin 4-stroke 115cc pendingin udara dengan unit CVT YCAT kompak menampilkan elastisitas tinggi, drive belt resin tahan panas .
  • Yang baru, pijakan kaki karet empuk yang memberikan kebebasan posisi berkendara.
  • kinerja dicapai dengan efek gabungan dan keseimbangan YCAT CVT unit yang kompak, rangka baru yang dirancang dan 17-inci roda depan dan belakang.
  • Suatu garis body yang dinaikan, membuat berkendara dengan perasaan dinamisme. ekor LED dan lampu rem.
Spesifikasi:


Engine: 4 stroke, single cylinder, 2 valve, SOHC, air cooled four stroke
Capacity: 113.7cc
Maximum power: 6:18 kW / 8000 rpm
Maximum torque: 8:23 Nm / 6500 rpm
Tank Capacity: 4.1 liters
System: Carburetor
Ignition: CDI
Clutch System: Wet - Centrifugal Matic
Transmission System: V Belt Y-CAT
Dimension p x v x t: 680mm x 1.920mm x 1.075mm
height: 760 mm
weight: 98 to 108 kg

Harga Yamaha Lexam sendiri kabarnya tidak lebih dari Rp 15juta . Harga ini akan saya update jika sudah muncul harga resminya.Yamaha Lexam akan resmi di launching di 6 kota serentak. Untuk di Surabaya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2011

Demikianlah sedikit info Spesifikasi, Fitur dan Harga Yamaha Lexam, semoga dapat menjadi perhatian Anda untuk membeli sebuah kendaraan. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar