Foto Profil BB Tidak Keluar atau Ga Muncul

Diposkan oleh om Movic on Rabu, 22 Desember 2010

Punya kendala Blackberry yang Foto Profil BBM nya Tidak Keluar atau Foto Profile Bbm Ga Muncul ? Coba baca pertanyaan ini dulu dan baca baik-baik jawabannya yang ada di bawahnya.

1. BBM ane ga mau keluar profile picture contact trus foto ane juga ga keluar di BB temen ane...
katanya BBM ane udah versi yang paling baru. Ane pake Bold 9000 OS ver 5

2. Kenapa MicroSD ane ga kebaca di komp.? padahal BB nya kebaca di DM.. Trus pas colokin BB pake kabel data di BB ga ada pilihan mass storage. cuma keluar gambar jam doang trus BB ane ngecharge.

Thx untuk jawabannya.. maklum baru punya BB seminggu.. jadi masi harus banyak belajar...

Jawab:

1. Jaringan dan server lagi busy tunggu ja,kalo gbs juga,coba backup contact trus restore lagi supaya dy bisa reload semua data
2. Option -> memory -> auto enable mass storage di rubah jadi yes

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar