Kumpulan Foto dan Gambar Lucu

Diposkan oleh om Movic on Jumat, 29 Oktober 2010

Kumpulan foto dan gambar lucu yang saya kumpulkan dari berbagi situs, kalo gak lucu jangan di tertawakan ya...


kalo naik motor ini gak kuat gan...
motor harleymana yang lebih murah...
lebih muraholi khusus buat cewek...
oli khusus cewekminuman berdosa...

minuman berdosalihat dari jauh mirip marly monroe..
jauh dekatbisa dibayangkan siapa yang mau sebesar ini...
besar dan berduripilih aja yang sesuai...
pilih yang sesuaihahahhaha....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar