Respon Presiden SBY Atas Permintaan Maaf Cut Tari Terhadap Dirinya

Diposting oleh Unknown on Jumat, 09 Juli 2010


Seperti telah disiarkan oleh beberapa media massa dan TV, Aktris Cut Tari sempat menyatakan permintaan maaf kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kasus video porno pada hari Kamis, 8 July 2010. Hanya Cut Tari yang meminta maaf secara langsung terhadap presiden sedangkan Luna Maya tidak. Presiden SBY mengaku sudah mengetahui permintaan maaf tersebut. Lalu bagaimanakah tanggapan sikap presiden?

Presiden SBT ternyata menyampaikan komentarnya atas permintaan maaf Cut Tari dan Luna Maya melalui Juru Bicara Presiden Julian Ardian Pasha di Istana Negara, Jakarta, hari ini Jumat (9/7/2010).

"Sehubungan dengan permintaan maaf dari artis khususnya Cut Tari kepada Presiden, tentunya Presiden sudah mendengar," kata sang juru bicara, Julian.

"Komitmen Presiden untuk penegakan hukum jelas, bahwa siapa saja yang terbukti bersalah di muka hukum maka harus diproses hukum secara tegas dan proporsional. Sebaliknya bila tidak terbukti maka harus dipulihkan nama baik dan harga dirinya," tegas Julian.

Gambar
sumber:http://www.detikhot.com/read/2010/07/09/150337/1396258/230/komentar-sby-soal-permintaan-maaf-luna-tari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar