Inggris Kalah, James Tampil Bugil

Diposting oleh Unknown on Jumat, 02 Juli 2010

PUBLIK INGGRIS dibuat marah setelah melihat tim kesayangannya tersingkir dari Piala Dunia Afrika Selatan. Tersingkirnya tim Tiga Singa mungkin ada hubungannya dengan kelakuan para pemainnya di luar lapangan. Kali ini kiper utama tim David James rela memperlihatkan auratnya kepada publik.

http://insidegossip.co.uk/wp-content/uploads/2009/11/David-James1.jpg
James, 39 tahun, sengaja tampil telanjang dalam majalah Cosmopolitan. Hal itu dilakukan stopper Portsmouth itu untuk Everyman, kampanye penyadaran kanker prostat dan testis yang diadakan sebuah lembaga riset kanker di Inggris. 
 Dalam fotonya, James tampil tanpa selembar benang dan hanya ditutupi bola di depan kemaluannya. Pemain tertua yang tampil di Piala Dunia Afrika Selatan itu juga mengubah gaya rambutnya menjadi kribo sebelum mengubahnya kembali seperti saat ini yang terlihat dikepang.
http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/00488/David_James_488683a.jpg
Meski bukan pesolek di panggung catwalk, James akrab dengan dunia fesyen, Ia sempat melenggak-lenggok di panggung memperkenalkan karya perancang Italia Giorgio Armani pada 1995. Ia juga kerap tampil dandy dengan menggunakan t-shirt bergambar bunga serta jaket berpelindung kepala serta jeans ramah lingkungan. Penampilan James di atas catwalk ternyata tak berbanding lurus di lapangan. Empat gol yang merobek gawang kiper bewok itu mengantar Inggris mengepak kopernya pulang kampung dari Piala Dunia 2010. 

Semarakkan Piala Dunia 2010 dengan berKontes SEo :
ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010
Hosting Murah Indonesia Indositehost.com
Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar