Cara Membesarkan Payudara Anda dengan Ringtone HP

Diposting oleh Unknown on Senin, 05 Juli 2010

Cara Membesarkan Payudara Anda dengan Ringtone HP Jadi silahkan duduk bersantai di portalgue.com sambil mendengarkan fakta aneh tentang payudara
Payudara Bisa Menjadi lebih besar Via suatu Ringtone HP (
hand phone)

Hampir Pengendara sepeda motor wanita Vietnam di Banned Dari Jalan

Pada tahun 2008 pemerintah Vietnam serius mempertimbangkan melarang semua perempuan yang dada diukur kurang dari 28 inci dari mengendarai sepeda motor mereka di jalan umum. Diduga ini adalah tawaran dari Departemen Kesehatan ditujukan untuk memastikan bahwa orang-orang di belakang setang tetap sehat, tapi cukup jelas bahwa mereka hanya berusaha untuk menekan perempuan ke dalam mendapatkan pekerjaan ????? pastinya anda sudah tau pekerjaan apa itu.


Jika Anda pernah berinteraksi dengan orang Vietnam atau melihat salah satu film porno oriental pada iklan ??? , maka Anda tahu bahwa perempuan Asia timur tidak benar-benar membawa sekitar sepasang besar portabel airbag di dada mereka. Dalam daerah payudara kecil tidak ada tanda penyakit, Tanda Mereka adalah (sedikit tertekan dan rata) normal, dan hampir ribuan wanita biaya penggunaan Vespas mereka.






Payudara Bisa Menjadi lebih besar Via suatu Ringtone Cellphone

Berbicara tentang payudara yang lebih kecil dari Asia Timur, entah bagaimana tampak memadai bahwa penemu prosedur pembesaran payudara non-invasif yang pertama mungkin bekerja, berasal dari Jepang. Selama beberapa tahun sekarang Dr Hideto Tomabechi telah disibukkan dengan 2 hal: suara dan payudara, dan pada 2008 dia gabungan 2 nya nafsu ke dalam "Rock Melon" - nada dering yang diduga menyebabkan titties untuk mendapatkan ukuran jika Anda hanya mendengarkan ringtone itu.





Dr Tomabechi telah merancang "Rock Melon" suara itu membawa dengan teriakan bawah sadar seorang anak bayi, yang diduga bekerja pada otak perempuan menyebabkan ia instingtif beralih ke mode ibu, membuat dadanya mengisi kendi dengan susu. Setelah mendengarkan nada 20 kali sehari selama beberapa hari, salah satu ujian mata pelajaran dokter yang baik melaporkan payudaranya tumbuh dalam ukuran oleh hampir seluruh inci!

Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah: mengapa tidak kita dengarkan setiap suara ini melalui loudspeaker di negeri ini? Tapi untuk yang cewek saja buat yang cowok hasilnya sangat berbahaya jika ingin mencoba silahkan saja.( bercanda mode on!!)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar