Andrew Garfield Dipilih Jadi Spiderman Baru

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 03 Juli 2010

Versi teranyar 'Spider-Man' akan segera digarap. Aktor Andrew Garfield pun resmi menggantikan posisi Tobey Maguire sebagai Peter Parker.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (2/7/2010), sang sutradara Marc Webb mengungkapkan hal itu dalam pernyataan resminya. Di antara beberapa nama artis muda, Andrew Garfield adalah pilihan yang paling tepat.

"Dia merupakan kombinasi yang luar biasa antara aktor yang cerdas, lucu dan sangat humanis. Dia adalah pilihan saya, pasti Anda akan menyukai Andrew sebagai Peter Parker," ujar Marc Webb.

Sementara, sang produser Avi Arad pun yakin aktor yang kini berusia 26 tahun sangat cocok memerankan karakter Peter Parker muda. Film baru 'Spider-Man' akan menampilkan kisah Peter Parker saat masih duduk di bangku sekolah. Peter pun digambarkan sebagai sosok yang pintar, keren namun sensitif.

Andrew Russell Garfield yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat pada 20 Agustus 1983, populer lewat perannya di 'Lions for Lambs'. Pada 2009 lalu, ia tampil di 'The Imaginarium of Doctor Parnassus'.

Rencananya, Andrew akan mulai syuting 'Spider-Man' dalam waktu dekat ini. Film itu dijadwalkan rilis pada 3 Juni 2011. (detik)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar