Perang Dunia Maya Melawan Israel

Diposting oleh Unknown on Rabu, 09 Juni 2010

Untuk informasi tambahan saja.

1. Berita perang Cyber

A. Kelompok Hacker Muslim Serang Ribuan Situs Israel !
Tidak hanya para mujahidin Hamas dan Fatah saja yang berjuang melawan kejahatan Israel, tapi juga para mujahidin dari dunia maya pun ikut andil menyerang Israel.
Sekelompok hacker muslim menyerang ribuan situs Yahudi dan Israel dengan memblokir sebagian situs tersebut dan mengganti isinya.
Sejak Isarel melancarkan serangannya ke Gaza beberapa bulan yang lalu, para hacker muslim ini pun menyerang ribuan website kaum Yahudi dan Israel.
Para hacker diyakini menjalankan serangannya di Libanon, Maroko, Iran dan Turki.
Sasaran utama serangan hacker muslim tersebut ialah situs – situs dari perusahaan – perusahaan Israel, situs pemerintah dan lainnya yang dimiliki oleh kaum Yahudi.

Menurut salah satu anggota hacker muslim yang menamakan sebagai kelompok “T@ke Sn!per”, “telah lebih dari 30 situs pemerintah Israel yang kami blokir, begitu pula dengan situs – situs bank milik Israel,”
“Sekitar 10 ribu situs telah diserang, hal itu berkat kerja tim hacker kami,” jelasnya.
Anggota hacker yang menamakan “T@ke sn!per” rata – rata memiliki kemampuan yang tidak dapat diremehkan, karena mereka telah memiliki pengalaman yang cukup. Masing – masing diantara mereka mampu menjebol situs milik kaum Yahudi.
“Setiap anggota kami mampu memblokir dan menjebol sedikitnya 2485 situs milik kaum Yahudi Israel,” tambahnya.

Selain situs – situs pemerintah yang dijadikan sasaran oleh para mujahidin di dunia maya ini, situs – situs media massa Israel yang berpihak kepada pemerintahan Israel juga tidak luput dari serangan tersebut.
Diantara situs yang berhasil diserang oleh para mujahid di dunia maya adalah situs miliknya harian Ma’arif dan Yediot Aharonot, sebagaimana yang dirilis oleh berbagai media di Jerman.

Selain situs – situs milik kaum Yahudi Israel yang diserang, para mujahidin dunia maya pun berhasil menutup jaringan radio – radio milik Israel. [Sumber alislamu]

2. Deface facebook…. …..

A. Studi kasus tentang keamanan Facebook (teks aslinya).
The Facebook Platform represents a powerful combination of social networking and third-party gadget aggregation. Officially released in May 2007, the Facebook API provides developers with millions of potential users and partial access to their information. The highly personal nature of Facebook data and the amplifying effects of the social network make it crucial that the Facebook Platform does not enable third-party attacks. This paper describes Facebook’s security mechanisms and presents a cross-site scripting vulnerability in Facebook Markup Language that allows arbitrary JavaScript to be added to application users’ profiles. The profile in the code can then defeat their antirequest forging security measures and hijack the sessions of viewers….. ………

Artikelnya kalau dilanjutkan akan cukup panjang, yang penting bahwa pada fasilitas yang ada di Facebook cukup rapuh untuk dihack oleh para ahlinya

B. Spammers Deface Facebook Wall
Fortinet is warning users of hijacked Facebook accounts posting deceptive messages on the ‘Wall’ that links to various spam sites.
The social website has a ‘Wall’ that allow users to post comments on friends’ profiles. Spammers post various messages (online pharmacy shops, free ringtones) on it by purchasing hijacked accounts from identity thieves who were able to hijack the victim’s account.
One of the spamvertised links has been confirmed to resolve to a web host that also serves content for several pill pushing sites, involved in a criminal fraud ring. Included in this ring is Canadian Pharmacy, Fortinet says.
The Fortinet Global Security Research Team advises social networking site users to be wary of phishing attempts: when confronted by a login page or upon clicking a link contained in a friend’s message, carefully check the login page URL……… .

Sama juga, artikel cukup panjang kalau diteruskan. Yang penting kita sebagai pengguna selalu berhati-hati kalau akan meng-klik links navigasi yang ada pada Facebook bisa dilihat apakah masih berada di http://www.facebook .com (PC) atau http://m.facebook. com (mobile), dan amati juga apakah akan terhubung keluar facebook atau masih didalamnya.

C. Hack facebook, fake login facebook, deface facebook, cara mendapatkan password facebook. Pertanyaan yang sering didiskusikan para hacker pemula kepada para hacker senior didalam forum-forum (Mailing List) yang keanggotaannya tertutup (harus daftar dulu) selain diskusi tentang tehnik Carding (kartu kredit), transfer account online, dst.





Sumber http://jakarta45.wordpress.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar