Buseettt... Ada Kucing Berjalan Sejauh 3.218 Km Guna Temui Pemiliknya

Diposting oleh Unknown on Jumat, 25 Juni 2010

Karim, seekor kucing abu-abu asal Uzbekistan sungguh luar biasa. Ia menempuh perjalanan sejauh 3.218 km lebih selama dua tahun untuk menemukan kembali majikannya, Ravila Hairova.

Cerita bermula saat Hairova memutuskan untuk tinggal di Liska, Russia, bergabung dengan sanak saudaranya. Ia menyerahkan pemeliharaan Karim pada tetangganya. Agar merasa betah, ia meninggalkan kursi kesayangan yang biasa didudukinya bersama Karim berikut bantal dan piring tempat makanannya.

Tapi dua tahun kemudian,  dia menemukan kucing abu-abu yang basah kuyup dan kelaparan di tangga depan rumahnya. Ketika dipanggil dengan nama Karim, kucing itu segera berlari ke arah Hairova.

"Beberapa hari setelah aku pergi, tetanggaku di Uzbekistan mengabarkan Karim menghilang dan tak pernah kembali," ujar wanita berusia 52 tahun ini, sambil membelai Karim, mengisahkan. "Dia kelihatan bahagia sekarang, begitu juga aku."

Semula, Lev Kondratyev, suami Hairova ragu apakah betul itu Karim kucing mereka dua tahun lalu. Namun, setelah melihat tanda tertentu di tubuhnya, termasuk bekas luka di ekornya akibat terjepit pintu, ia yakin kucing itu Karim mereka. "Dia menggunakan sembilan nyawanya untuk mencari kami," ujar Kondratyev. Bahagianya.


Sumber Dari : Republika.co.id

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar