Yang Lucu tentang Sepakbola

Diposting oleh Unknown on Selasa, 26 Januari 2010


Ya,… yang lucu dari foto-foto berikut ini adalah para pemain sepak bola yang tidak bisa membedakan bola yang mana yang harus ditendang.
Padahal mereka adalah pemain profesional, yang kerjaannya selalu berlatih dengan bola. Apakah kurang jelas bagi mereka bola mana yang harus ditendang dan bola mana yang tidak boleh ditendang? Sepertinya ini adalah salah satu kebiasaan bagi pemain bola.
....
foto bola lucu-01|LUMiNOUS blog

foto bola lucu-02|LUMiNOUS blog foto bola lucu-03|LUMiNOUS blog



Juga kebiasaan memegang bola lawan :lol: jadinya habis ditendang sering juga dipegang. Apa sebenarnya yang terjadi di dunia sepak bola ya…? kenapa harus dipegang bolanya ya..? :lol: Bola lawan dipegang nanti kesannya adalah jeruk makan jeruk :)

Priiiiiiitttttt..... Hand Ball!
Hand_Ball_02|LUMiNOUS blog
Wah Hand Ball lagi
.
.
Selain itu sepak bola juga bisa berevolusi menjadi cabang olah raga yang lain, misalkan karate, wushu, atau pencak silat terserah namanya apa deh yang penting berhubungan dengan bela diri…. :lol:

Jurus Bangau

100pts Combo yang bagus
Foto_lucu_sepak_bola_kungfu-03|LUMiNOUS blog
Ciaaaatttt... !!!

Sapuan Maut

Tendangan Tanpa Bayangan


Ayo,.. masih ada lagi yang berani...?

Waah,.. takyut maen sepak bola aah... mending kabur aja deh

Bonus…!!!
Tips sepak bola untuk menahan laju bola menggunakan dada dan pantat
:lol: :lol: :lol:
sexy_soccer-01|LUMiNOUS blogsexy_soccer-02|LUMiNOUS blog


Itulah sepak bola yang merupakan industri bisnis hiburan terbesar di dunia, bayangkan harga-harga para pemain termahal dunia misalkan Cristiano Ronaldo, harganya saja bisa mencapai triliun rupiah setara dengan beberapa stadion sepak bola kelas dunia. 

Bahkan di beberapa negara fanatisme sepak bola bisa mengalahkan fanatisme agama. Sepak bola bisa juga merupakan suatu alat perdamaian, walaupun permainannya kadang berbau kekerasan. Contohnya Timnas Korea Utara yang barusan memastikan lolos ke putaran final piala dunia, akan bertandang ke perancis untuk uji coba dengan klub Nantes. Tuh kan… Korea Utara yang lagi bermasalah dengan uji coba nuklir plus sebuah negara komunis yang tidak mau bergaul alias tertutup bisa mengirim timnasnya ke eropa yang notabene menentang uji coba nuklir negara tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar