Romantisnya di Sepakbola.....

Diposting oleh Unknown on Selasa, 26 Januari 2010

Luapan kegembiraan disaat  mencetak gol dalam pertandingan sepak bola memang seru banget ya….?
Memang gol adalah merupakan segala-galanya bagi setiap pemain sepakbola. Foto-foto berikut ini menggambarkan bagaimana para pemain melampiaskan kegembiraannya disaat timnya menang atau temannya mencetak gol…. :) (saking serunya melampiaskan kegembiraan mereka tidak menyadari bahwa tindakan mereka sama seperti Jeruk makan Jeruk ….. :lol: ). Seperti pada foto-foto ini…..
Seperti inilah para pemain bola menunjukan keromantisannya….
i-love-you-sportsmanship-2-LUMiNOUS blog
I love you so much….. mmmuaaahh!!
i-love-you-sportsmanship-3-LUMiNOUS blog
Aku sayang banget sama kamu deh…!
i-love-you-sportsmanship-4-LUMiNOUS blogHmmm,… beruntung sekali aku, kapan kita nikah ya..?
i-love-you-sportsmanship-5Jangan tinggalkan aku lagi ya sayang…. aku tak bisa hidup tanpa kamu…..
i-love-you-sportsmanship-6-LUMiNOUS blogDuh,.. bibir mu itu bikin gemes deh… Wuakakaakkakak :lol:
i-love-you-sportsmanship-7-LUMiNOUS blogMmuah.. mmuah.. cium aku… peluk aku…
i-love-you-sportsmanship-8Udah… udah… jangan disini dong malu diliat orang…
i-love-you-sportsmanship-9-LUMiNOUS blogaku janji… tidak akan meninggalkan kamu lagi sayang…. wuakakakak :lol:

Dan ini yang paling HOT!!!!
i-love-you-sportsmanship-1-LUMiNOUS blogSudah gak tahu lagi mau nulis apa…. sobat-sobat saja yang kasih komen deh…

Wow… jeruk makan jeruk.. ! :lol:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar