Manusia Terimut Didunia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 26 Januari 2010

Yang digendong ini bukan boneka barbie gan, tapi manusia sungguhan. Wanita yang agan lihat namanya Kenadie Jourdin. Bayi perempuan dan lahir tahun 2003. Sekarang beratnya hanya 2 lbs 8 ons. Menurut dokter anak ini nggak bisa tinggi melebihi 30 inch dan melebihi 8 pound.
Kelainan ini hanya terjadi pada 100 orang dari seluruh dunia alias ini kelainan genetika yang langka,kasihan ya gan.Tapi ane suka ngeliat anak ini abiz imut sih gan, pingin ane
ini dia gan si imut:
digendong mamah:


digendong papah:

main sama saudara:

Santa klaus,tarian aku bagus gak:

aku terbang,yipeeeee:

Jalan jalan bareng mamah:

mamah kok tahu,aku ngumpet dibalik pintu:

deh rasanya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar