Andi Soraya Topless di Film Barunya

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Januari 2010



Metrogaya - Lagi, film yang menebar sensualitas akan kembali diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Kali ini lewat film Hantu Puncak Datang Bulan, dimana ada adegan artis Andy Soraya tampil tanpa penutup dada alias topless.



Selain Andy Soraya, film yang diproduksi K2K ini juga menampilkan sejumlah bintang sensual seperti Tessa Marieka dan Trio Macan. Mereka akan tampil 'panas' dalam film tersebut.

“Ada Andi Soraya, Trio Macan, serta Tessa Mariska yang beradegan seperti itu (sensual). Kalau Tessa Mariska melakukan striptease, Trio Macan melakukan adegan ranjang,” ungkap Keke Dheraaj, pemilik K2K Production, Rabu (27/1).

Dalam trailer film tersebut ditampilkan adegan petting di pinggir kolam antara seorang pria dengan salah satu personel Trio Macan. Wanita tersebut mengenakan bikini two piece berwarna merah, kemudian dalam adegan itu wanita tampak hendak membuka bra.

Dalam bagian lain juga terdapat adegan, Andy Soraya melepas branya dengan tangan kiri dan menutup bagian payudara dengan bagian kanan. Aksi melepas bra tidak hanya di situ, dalam salah satu adegan di atas ranjang, Andy Soraya juga melakukannya.

Menurut Keke, trailer yang beredar di youtube itu tidak ada yang disensor sama sekali dan semuanya sudah dinilai Lembaga Sensor Film (LSF) layak tayang. Sebelumnya, film yang mengumbar sensualitas juga disajikan Maxima Pictures. Melalui film Suster Keramas. Dalam film ini, bintang porno asal Jepang, Rin Sakuragi beradegan topless. (hd/okezone)